Berita

    Ketahui Rekomendasi Kunci Setir Mobil yang Aman

    Kunci setir mobil akan memberikan keamanan yang berlebih pada mobil Anda. Supaya mobil Anda jadi tidak mudah dibobol oleh maling. Apalagi jika mobil yang Anda miliki merupakan mobil keluaran lama, kebanyakan belum dilengkapi dengan fitur keamanan dan alarm.

    Sebagai alternatif, Anda bisa memakai kunci setir yang harganya terjangkau di pasaran. Sehingga Anda tidak perlu khawatir dan was-was saat harus berlama-lama memarkir mobil Anda. Jika kunci setir sedang tidak digunakan, bisa dengan praktis disimpan di kolong jok.

    4 Rekomendasi Kunci Setir Mobil

    Berikut ini adalah beberapa jenis kunci setir yang bisa Anda pilih untuk mengamankan mobil Anda.

    • Kunci Setir Armored Bar Model T

    Salah satu kunci setir mobil yang bisa Anda jadikan pilihan adalah model Armored Bar. Bentuknya menyerupai huruf T dengan bahan material penyusun berupa besi padat. Panjangnya 35 cm, dengan lebar 7 cm serta tingginya 18 mm. Membuat bentuk kunci setir ini nampak ringkas dan mudah disimpan. 

    Kisaran harga di pasaran mulai Rp80 ribu saja. Sementara cara memasangnya juga mudah, Anda hanya perlu untuk menyangkutkannya pada setir kendaraan Anda. Maka steer wheel juga akan kesulitan untuk digerakkan.

    • Kunci Setir Security Bat Saftly Lock CQ Legend

    Rekomendasi kunci setir mobil selanjutnya adalah Security Bat Saftly Lock CQ Legend. Bentuknya menyerupai tongkat baseball dan berbentuk stik. Ukuran panjangnya sendiri 53 cm, dengan lebar dan tinggi 5 cm.

    Bahan penyusunnya adalah besi yang berkualitas tinggi. Cara pengaplikasiannya juga cukup mudah. Cukup dengan menjepitkan bagian depannya pada setir. Maka mobil Anda menjadi lebih aman. 

    • Kunci Setir Kenmaster CH830

    Apabila ditinjau dari segi tampilan, kunci setir Kenmaster CH830 sangat menyerupai Armored Model T. Bentuk desainnya seperti huruf T, hanya saja yang ini cenderung lebih polos dari Armored.

    Selain itu, terdapat adanya lekukan di sisi belakangnya agar cengkraman lebih kuat ke dashboard. Sementara itu ukurannya sendiri memiliki panjang 53,5 cm, tingginya 18,5 cm sementara lebarnya 8,5 cm.

    Kualitas dan ketahanan Kenmaster CH830 ini tidak usah diragukan lagi. Apalagi kunci setir ini merupakan salah satu merek yang ternama. Anda bisa membelinya di kisaran harga Rp150 ribuan.

    • Kunci Setir Hipowerlock Alarm

    Sementara itu, jika Anda memiliki alokasi dana yang berlebih. Kami merekomendasikan pemakaian Hiperlock Alarm. Sebagai salah satu kunci setir terbaik, benda ini di harga Rp700 ribuan.